SEMPURNAKAN HARI RAYA DENGAN “RAYA”

by

Di sela-sela menjahit baju pelanggan, Mbak Samantha mengeluarkan seri koleksi baru pada awal Mei 2019 ini. “Raya”, demikian nama seri koleksi terbaru yang dilabeli produksi “Samantha Project” tersebut, dengan segmen anak muda dan pekerja.

“Memang berdekatan dengan hari raya Lebaran. Tapi ‘Raya’ ini sebenarnya tentang semua hari raya. Kebetulan saja, keluarnya ‘Raya’ bertepatan momentum menyambut Lebaran,” begitu kata owner Samantha Project alias Modiste Samantha.

Secara garis besar, Raya mencakup dua koleksi. Masing-masing untuk cowok dan cewek. Memakai bahan katun linen dan lurik, dengan warna dominan putih. Konsepnya adalah simpel, seperti seri-seri Samantha sebelumnya.

“Ini bisa dipakai semua, baik cowok maupun cewek. Dipakai acara formal, bisa. Untuk acara santai, masuk. Untuk dipakai di hari raya, oke. Kolesi Raya ini simpel dan fleksibel. Cocok, lah, untuk kawula muda,” ucap Mbak Samantha.

Oya, yang mau pesen koleksi Raya, bisa langsung DM yaks, ke instagram @samanthaproject. Atau WA ke mbak Samantha-nya langsung. By the way, Asterix dan Obelix juga sudah pesen Raya lho. Sudah di bawa, malah, ke Desa Galia.

“Sebentar lagi ada perayaan di desa. Sepertinya cocok nih, koleksi Raya untuk penduduk Galia. Jadi nanti kami mungkin yang tampil modis di perayaan itu,” ujar Asterix sembari tertawa. Ah, Asterix dan Obelix ini memang fans berat Samantha sejak dulu.. Kalau kamu ?

 

No tags

No Comments Yet.

What do you think?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.