PATCH DAN PIN BERTEBARAN DI SAMANTHA

by

Bingung mencari patch dan pin untuk dipasang di topi, jaket, atau tas? Tenang, bro and sis, kan ada Samantha. Lho apa hubungannya? Hubungannya, kalian, anak-anak muda di Balikpapan yang keren-keren, bisa mendapatkannya di modiste Samantha alias Samantha Project. Beragam patch dan pin bertema kekinian, juga ke-jadul-an, ada di sini.

Dari lini patch bertema kekinian, ada Starwars, Avenger, bola mata, rubah, space shuttle, oh yeah, dart feder, kotak susu, diamond, sampai kentang goreng. Ada pula anjing masuk lubang donat, para kucing, dan pizza. Dari lini patch jadul, ada lidah menjulur-nya Rolling Stones, ghostbuster, hingga wonder woman.

Dari deretan pin bertopik kekinian, ada seri zombie yang populer lewat game Plant vs Zombie. Ada juga yang bergambar eskrim, tengkorak, kosmetik, telur ceplok, dan ayam kaget Heihei. Sedangkan dari barisan pin bertema jadul, ada The Beatles, camilan krip-krip, betamax, mangkok cap ayam, hingga buku PMP. Tak ketinggalan seri Street Fighter yang untuk sementara ini diwakili dulu sama Chun Li dan E.Honda.

Ukuran patch bervariasi, nih. Ada yang 5 cm x 6 cm, ada juga yang 6 cm x 8 cm, dan 4 cm x 4 cm. Kalau pin, lebih kecil, ukurannya ya, yang paling besar 3 cm x 3 cm. “Edisi pertama” patch dan pin dari Samantha ini, akan segera disusul “edisi kedua”. Okay?

Oh iya, khusus untuk patch, Samantha bisa sekalian menjahitkannya ke jaket, topi, atau tas kamu-kamu lho. Untuk pin, pasang sendiri, hehe, tapi boleh kok kami pasangkan juga dengan tambahan biaya Rp 0. Bagaimana kalau sudah punya patch sendiri? Tentu bisa kami jahitkan.

No tags

No Comments Yet.

What do you think?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.