MODISTE ONLINE MBAK SAMANTHA BALIKPAPAN

by

Hampir dua tahun, “Samantha Project” memberi dan menawarkan “warna” di belantika per-modiste-an Kota Balikpapan, Kaltim. Sekeranjang ide yang awalnya diwujudkan memakai mesin jahit “kayuh” yang lalu diganti dengan mesin jahit listrik.
samantha-artikel4-aMesin jahit kayuh memang ribet tatkala diajak berlari cepat. Dengan mesin jahit listrik, satu persoalan teknis terurai. Dua mesin jahit, satu mesin obras, sebagai aset utama Samantha Project selain sekoper jarum dan benang, saat ini ibarat sepasang “kaki” anak usia balita. Lagi semangat-semangatnya berlari.

 

Memang masih jauh Samantha “balita” di Balikpapan ini, untuk menyusul atau setidaknya menyamai lari sang “ibunda” yang juga bernama “Samantha”, tetap tinggal di Yogyakarta. Sang ibunda sudah mengawali lari maratonnya sejak 1968.

Tetapi ketika kaki telanjur (dan disengaja) berada di jalur lomba, tentulah sudah ditakdirkan untuk berlari. Setidaknya melakukan jalan cepat, karena berjalan biasa sudah terlalu mainstream (aha…akhirnya memakai istilah ini juga)..

Atas dasar itu juga, Samantha Project yang belum lama diproklamirkan sebagai lini usaha modiste-brand, nekat mencoba satu lagi menu lomba lari yang “menantang”, yaitu modiste online. What, what? Iya, beneran, modiste online.

Bekal nekat saja, kah? Tentu tidak. Samantha juga berbekal kegairahan yang tinggi, skill, kepercayaan diri yang tak ada habisnya, setumpuk doa, dan tentu saja bercangkir-cangkir kopi “serius” dan bergelas-gelas teh “serius banget” sebagai amunisi.

Kami yakin, modiste online Samantha adalah tawaran menarik bagi mereka yang berdomisili di luar Kota Balikpapan. Cukup berbekal meteran baju (metlen) yang ditoko seharga Rp 10.000-Rp 20.000 per biji, dan pulsa yang cukup, Anda bisa order jahit baju.

Bisa order dres sampai kebaya, dari gaun hingga kimono outer, dari kemeja sampai gamis, juga dari daster sampai busana kerja. Sayang banget kan jika kain-kain koleksi Anda hanya tersimpan rapi di lemari? Mendingan dibikin busana yang unik dan satu-satunya di muka bumi ini.

Eh, lalu gimana teknis modiste online ini? Simpel. Tinggal telepon (atau ber-WA-dulu dengan) mbak Samantha a.k.a Atha selaku owner Samantha, agar dipandu mengukur badan Anda. Dan tinggal nantikan busana idaman, sampai di tangan dengan hasil memuaskan.

Berbeda itu asyik, bukan? Mengapa harus berbeda dan mesti asyik, ya karena itulah jiwa Samantha Project. Yup, yup, kami memang berbeda dan bersemangat untuk mengajak Anda ikut tampil bersemangat dan juga berbeda.Tentunya….

Salam Samantha..

Samantha by Atha “Mbak Samantha”
** telp/WA 082149417505  ;   instagram:  @samanthaproject dan @samanthaproject_storehouse
workshop: Cluster Berau CB 8 Nomor 14, Kompleks Wika (Tamansari Bukit Mutiara) Kota Balikpapan, Kaltim.

 

Selengkapnya baca di : http://sambalbawangkangadi.blogspot.co.id/2016/11/modiste-online-mbak-samantha-balikpapan.html

No tags

No Comments Yet.

What do you think?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.