24 FINALIS DUTA WISATA BALIKPAPAN 2017 PAKAI BAJU SAMANTHA

by

Samantha Project alias modiste Samantha berkesempatan ndandanin 24 finalis Duta Wisata Manuntung Balikpapan 2017 untuk iklan komersil mereka di instagram. Ini untuk kompetisi siapa yang mendapat like terbanyak, dan pemenangnya akan menjadi putra dan putri terfavorit.

ini video cuplikan foto-foto mereka

Saat malam pengumuman di Gedung Kesenian Balikpapan, Sabtu 4 Maret kemarin, putra dan putri favorit direbut finalis nomor 7 dan 20, yakni Razzaq Ismail dan Putri Asyad. Oya, Juara Umum Duta Wisata Balikpapan 2017 disandang nomor 1 dan nomor 6,  yakni Adnan Riva’i dan Wanda Rizkyna Harmawan (hore, kupasang foto kalian yaks di artikel ini)

Selain mereka, ada beberapa nominasi lain. Tapi pokoknya selamat deh, buat kalian semua. Tapi ingat, tugas menanti, lho. Kalian ikut mengemban misi pariwisata. Balikpapan adalah kota industri dan jasa, sehingga mengenalkan pariwisata Balikpapan, tentu tidak mudah.

Samantha gembira ketika kalian gembira mengenakan busana-busana bikinan kami. Jadi semakin kece badai, bukan? Mari kutuangkan secangkir teh untuk masing-masing dari kalian. Ada 199 orang yang mendaftar untuk kompetisi itu, dan kalian sampai ke tahap terakhir.

Salam Samantha.

 

No tags

No Comments Yet.

What do you think?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.